on Kamis, 15 November 2012

Ku Terlahir Tampan & Perfect


Cerita ini saya angkat dari seorang anak, yang saya temukan di semak-semak yang sangat rimbun. Jarak pandang hanya sekitar 2 km dibawah permukaan laut. Cerita ini bermakna sangat dalam dan menyentuh perasaan. Hati-hati !!


saat aku lahir beratku hanya 180 gram, di bokongku ada tanda lahir yang begitu indahnya hingga pada akhirnya aku dinobatkan sebagai "Bokong Bayi Terindah" se JABODETABEK & mendapatkan penghargaan 2 pasang medali & 3 pasang piala & 2 buah batu nisan plus ukiran indah bertuliskan namaku, betapa bangganya aku saat itu, dan begitulah prestasiku ku ukir dengan cemerlanggnya. Ketika itu keluargaku mengubur ari-ariku dengan sebuah cermin,sisir, dan parfum, aku tak tahu apa maksud dari itu semua, tetapi aku baru sadar ketika sudah besar.
Tetapi aku akan menceritakan kisah hidupku dari aku kecil hingga aku tumbuh besar dan maco saat ini. Serta merta semua perjuangan ku yang dibantu orang tua dan dukungan teman-teman ku pula . Mereka telah memberikan support yang begitu besar bagiku, tanpa mereka aku bukan apa-apa sekarang.
Saat ini kumulai beranjak remaja. Semua hal baru telah aku alami dari hal ini sampai hal begitu juga dengannya. Saat ini ku sedang jatuh cinta pada pandangan yang pertama kepada seorang wanita yang lemah gemulay, setiap ku melihat dia, semua tubuhku bergerak & bergetar hingga menjulur panjang seperti belalai gajah. Aku tak kuasa & tidak berdaya, menahan semua godaan ini. Ingin sekaliku memegangnnya, Mengambil hatinya, tapi apa daya semua tak berguna. Hatinya tak bergeming melihat sebuah belalai yang menjulur panjang. Sedihku menyadarinya, mungkin ini terlihat lebay & mendayu-dayu tapi inilah kenyataan hidupku yang harus kuterawang hingga dunia perbisnisan.

Narasumber :





















0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...