BIG SALE

on Selasa, 08 Januari 2013


Hari ini gue ga tau tanggal berapa, karena pada saat gue nulis ini, gue merasakan ada sesuatu hal yang menggetarkan hati, entah apa itu. Gue percaya sekarang itu adalah hari Rabu yang pasti ga bakal pernah gue lupain, kenapa bisa gitu, karena pagi ini pas gue berangkat dan diiringi dengan dentuman petir dan hujan yang menggelegar,gue menulusuri padatnyaa ibu kota. Gue berharap saat itu bakal ada bidadari yang turun dari tahtanya hanya untuk menyapa diriku yang sedang basah kuyup ini, halaaah apasi. Balik ke 'Topik', beliau adalah seorang orang tua dari salah satu teman terhitam gue, sebut saja nama dia adalah A**kbar (nama disamarkan). dia adalah teman gue yang  pandai dalam segala apapun, mulai dari mengaji sampai ngajarin tetangga sebelah buat nonton porno.
yaah lupakan masalah teman gue yang satu itu, sekarang kita ngebahas R*jiv temen gue yang kalo pake topi kupluk ini mirip sama Orang terkenal dari kalangan Artis dan Orang  biasa, kalo dari kalangan artisnya doi mirip vokalis letto
sedangkan dari kalangan yang kurang bahagia adalah arie(mas ari atau mas ari jambrut) kurang lebih kaya gitu lah, tapi dibalik kemiripannya dia adalah seorang yang pandai menciptakan sebuah mahakarya yang sangat dahsyat, karya-karyanya sudah mendarah daging di benak setiap masyarakat, sebut saja salah satu debutnya yang paling terkenal adalah.... adalah... hmmmm adalaaah...

Ebifurai sebut saja itu, kalo lo mau manggil beliau dengan panggilan yang kaya gitu. Walaupun setiap lo nyebut namanya pasti ga asing, kaya nama makanan yang ada di Jakarta Selatan. Ebi, nama gausah disamarkan karena pas lo liat langsung orangnya pun, udah samar dengan sendirinya(NO SARA), dibalik kegelisahan yang dia alami selama hidupnya dia adalah orang yang penuh dengan semangat dan pantang menyerah, kenapa gue bilang demikian karena beliau mengumpulkan/mengoleksi video-video yang  berbau proklamasi dan pembakar semangat, kapan-kapan kalo lo ketemu dia, lo bisa liat-liat koleksi spektakulernya itu.

Semua orang kadang suka ngasal kalo ngomong atau ngobrolin sesuatu, apa lagi ngebahas tentang kata "J O M B L O" kalimat ini melekat erat dengan temen gue yang namanya ertiga(kode). Doi agak sedikit sensitif kalo kita sebut-sebut gelar dibelakang namanya itu, padahal doi dikelilingi beberapa bidadari yang cantik jelita tapi karena motto hidupnya "Cinta Tidak Harus Memilki" itu semua jadi berpengaruh pada perjalanan cintanya. kita berdoa saja dia mendapatkan wanita yang tepat untuk mendampingi dirinya dari suka maupun duka. Amin

Janji deh ini yang terakhir gue ngebahas temen-temen gue, naaah orang yang terakhir ini adalah temen gue yang sepanjang hidupnya selalu menunjukan hewan peliharaanya jika sudah pada titik klimaksnya. Dalam hidupnya dia selalu berkata "hidup itu seperti Duren,saat lo suka,lo belah" . Kehidupannya dipenuhi dengan game online dan chatting di facebook, dia mampu menahan tubuhnya untuk tidak tidur selama beberapa minggu dengan hanya mengkonsumsi 1 botol Kiranti sama setengah botol air putih( bahan itu semua dicampur). Buat lo yang punya gangguan tidur atau bahasa keren gue adalah insomnia, lo bisa hubungi dia lewat chatting facebook. Dan lo bisa add facebooknya dengan nama Yuda Duta Akbar.
Dengan game online yang dia tekuni sampai sekarang,dia sudah meraup ke untungan dengan mengoleksi lembaran demi lembaran voucher bekas gesekannya itu. Sungguh sangat kreatif sekali dan menginspirasi kisahnya.

Beberapa orang pasti ga percaya sama cerita gue, tapi gue ga perduli, karena gue yakin dibalik cerita ada sebuah makna yang menghakimi dan memanipulasi waktu !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...